Tentukan Tanggal Rilis, ‘One Piece: Great Pirate Colosseum’ Pamerkan Trailer Perdana

June 23, 2016 10:00
Tentukan Tanggal Rilis, ‘One Piece: Great Pirate Colosseum’ Pamerkan Trailer Perdana

Bandai Namco telah mengumumkan tanggal rilis untuk “One Piece: Great Pirate Colosseum” di Jepang. Bersamaan dengan pengumuman ini, mereka juga merilis trailer perdana yang mengungkapkan berbagai fitur game-nya.

One Piece: Great Pirate Colosseum adalah 2D battle action game yang dikerjakan oleh Arc System Works yang terkenal dengan seri Blazblue dan Guilty Gear. Game ini menghadirkan 23 karakter yang bisa dimainkan dan lebih dari 80 karakter assist. Pertarungan dalam game ini terlihat flashy tetapi dengan kontrol yang mudah, sehingga kalian bisa bermain layaknya pertarungan dari manga dan anime-nya. One Piece: Great Pirate Colosseum akan menawarkan mode permainan dimana kalian bisa berkeliling dunia untuk membuat tim yang terdiri dari bajak laut favorit kalian.

Bandai Namco menawarkan bonus cetakan perdana berupa unlock lebih cepat untuk karakter assist Edward Newgate, Marco, dan Jozu, item yang akan menguntungkan kalian dalam mode “Create a Pirate Crew,” serta kode download untuk theme 3DS.

One Piece: Great Pirate Colosseum akan rilis di Jepang pada tanggal 21 September untuk Nintendo 3DS. Karena Bandai Namco akhir-akhir ini mulai rajin menghadirkan versi Inggris dari game-game bertemakan anime, ada kemungkinkan game ini akan mendapatkan versi Inggris juga.

Sumber: Gematsu (1, 2)