‘Yomawari: Night Alone’ Jelaskan Gameplay lewat Trailer Terbaru

June 23, 2016 12:55
‘Yomawari: Night Alone’ Jelaskan Gameplay lewat Trailer Terbaru

NIS America telah merilis trailer terbaru untuk “Yomawari: Night Alone,” game horror yang terlihat imut. Trailer ini menjelaskan sistem game-nya yang harus membuat kalian keluar rumah di malam hari.

Kalian akan dibekali dengan senter yang berguna untuk mencari jalan dan melihat benda-benda yang menarik. Tetapi kalian harus berhati-hati agar tidak disergap oleh berbagai makhluk menyeramkan yang mengelilingi kota di malam hari. Kalian harus menggunakan berbagai cara agar tidak diterkam mereka.

Dalam game ini, kalian akan menjadi seorang gadis yang sedang membawa jalan anjingnya yang bernama Poro di sore hari. Tetapi suatu kejadian terjadi yang memaksa sang gadis untuk pulang tanpa Poro. Melihat hal, ini, kakak perempuannya menyuruh sang gadis untuk tinggal di rumah sementara dia pergi ke luar untuk mencari Poro. Tetapi setelah waktu berlalu lama, sang gadis memutuskan untuk pergi demi mencari kakak dan anjingnya.

Yomawari: Night Alone akan rilis pada tanggal 25 Oktober untuk PlayStation Vita dan PC. Versi PS Vita edisi ritel akan dilengkapi dengan game htoL#NiQ: The Firefly Diary.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.