Adaptasi Anime ‘Piacevole! My Italian Cooking’ Rilis Visual Perdana

June 24, 2016 17:00
Adaptasi Anime ‘Piacevole! My Italian Cooking’ Rilis Visual Perdana

Piacevole! My Italian Cooking adalah seri yang berfokus pada seorang siswi SMA bernama Morina Nanase yang bekerja disebuah restoran Italia, Trattoria Festa, yang dipenuhi pekerja dengan berbagai karakter dan sifat yang unik. Seri baru saja merilis sebuah visual perdana untuk versi adaptasi anime Piacevole! My Italian Cooking.

piacevole

Visual perdana Piacevole! My Italian Cooking ini dibuat oleh sang mangaka sekaligus desainer karakter untuk serial anime Piacevole! My Italian Cooking, Nab_At (Atsuko Watanabe).

Visual perdana ini menampilkan sang karakter utama, Morina Nanase dan si koki jenius, Maro Kitahara yang menguasai berbagai masakan Italia hingga mendapatkan gelar master walau dirinya masih duduk dibangku sekolah dasar.

Serial anime Piacevole! My Italian Cooking akan disutradarai oleh Hiroaki Sakurai dan digarap oleh studio animasi ZERO-G. Serial manga Piacevole! My Italian Cooking sendiri diterbitkan secara digital di situs dan aplikasi Comico dan memiliki terjemahan bahasa Inggris yang diterbitkan oleh Crunchyroll.

Sumber: Crunchyroll