Buka Situs Resmi, ‘Berserk’ dari Koei Tecmo Ungkap Trailer Perdana

June 24, 2016 19:00
Buka Situs Resmi, ‘Berserk’ dari Koei Tecmo Ungkap Trailer Perdana

Koei Tecmo telah membuka situs resmi untuk “Berserk” (judul Jepang: Berserk Warriors) yang mengungkapkan detil perdana dan juga trailer perdana. Trailer yang ditayangkan diawali dengan adegan yang serupa dengan teaser-nya, tetapi kemudian memperlihatkan tampak perdana game-nya yang menampilkan Guts yang membantai musuh.

Berikut adalah detil-detil yang diungkapkan lewat situs resminya:

Kill-Smash Action

Pertarungan 1 lawan seribu ala seri Warriors dan pertarungan yang sadis ala Berserk bersatu. Gunakan pedang yang lebih besar dari diri kalian untuk membantai musuh dengan “Kill-Crush Action” yang penuh kekuatan. Rasakan kekuatan yang sangat besar untuk menghancurkan kepungan dalam 1 serangan.

A Grand and Deep Story

Game-nya akan dimulai dari “Golden Age Arc” yang populer dikalangan fans hingga akhir dari “Milllenum Falcon Arc” yang mengisahkan perjalanan balas dendam Guts yang kemudian bertemu dengan berbagai temannya yang tak bisa tergantikan. Kalian akan bisa menikmati pengalaman hidup di dunia Berserk. Selain itu, adegan-adegan intens dari film anime-nya dibuat ulang, akan ada adegan interaksi antar anggota Band of the Hawk yang tidak ada di film-nya. Cerita yang mendetil ini akan ditampilkan dengan grafis yang tajam.

berserk-trailer-1

Various Characters

Selain Guts sang tokoh utama, berbagai karakter populer dari manga-nya akan muncul. Karakter-karakter ini memiliki kemampuan yang bervariasi hingga akan menampilkan aksi yang unik. Selain itu, karakter-karakter penting akan diperankan oleh pengisi suara yang sama dari film anime dan serial anime-nya yang tayang mulai Juli 2016.

Berserk akan rilis di Jepang pada tanggal 21 September untuk PlayStation 4, PlayStation 3 (digital), dan PlayStation Vita. Koei Tecmo menawarkan bonus cetakan perdana berupa pakaian basah untuk Casca. Game ini juga mendapatkan versi Inggris yang akan rilis untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC, tetapi tanggal rilisnya masih belum diketahui.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.