Masataka Kubota Akan Perankan Ken Kaneki Dalam Live-Action ‘Tokyo Ghoul’

June 24, 2016 9:30 pm
Masataka Kubota Akan Perankan Ken Kaneki Dalam Live-Action ‘Tokyo Ghoul’

Sebelumnya, adaptasi live-action seri Tokyo Ghoul diumumkan lewat terbitnya manga edisi ke 7 Tokyo Ghoul:Re. Pengumuman tersebut menghiasi sampul luar dari manga sekuel edisi terbaru tersebut, namun mereka belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai pemeran ataupun staf yang akan mengerjakan film tersebut. Namun akun Twitter resmi movie Tokyo Ghoul baru saja mengumumkan kalau Masataka Kubota akan memerankan protagonis utamanya, Ken Kaneki.

Sebelumnya, kita kenal Masataka Kubota sebagai pemeran Light Yagami dari drama Death Note 2015 yang dibuat sedikit berbeda dari source material-nya. Sui Ishida, mangaka dari Tokyo Ghoul mengaku kalau sejak awal dia ingin Kaneki diperankan oleh Kubota. Dia pertama kali melihat akting sang aktor pada iklan film We Can’t Change the World. But, We Wanna Build a School in Cambodia di tahun 2011.



Menemani Kubota, aktris berusia 21 tahun Fumika Shimizu akan bertanggung jawab atas peran Kirishima Toukaheroine dari seri tersebut.

Adaptasi live-action ini juga dikonfirmasikan akan disutradarai oleh Kentaro Hagiwara, sutradara berusia 36 tahun yang biasanya mengerjakan video musik dan iklan. Film ini akan menjadi film layar lebar pertamanya. Walaupun terhitung cukup baru dalam bidang ini, entah kenapa saya bersyukur sutradara film ini bukan sutradara film yang sama dengan adaptasi live-action Shingeki no Kyojin.

Apakah menurutmu Masataka Kubota dapat memerankan Kaneki dengan baik? Atau apakah kamu memiliki kandidat lain yang lebih cocok di pikiran kamu?