Situs ‘Gintama-Film.com’ Baru Saja Didaftarkan Oleh Warner Brothers

June 24, 2016 18:00
Situs ‘Gintama-Film.com’ Baru Saja Didaftarkan Oleh Warner Brothers

Mungkin proyek film live-action Gintama bukanlah angan-angan atau kebohongan semata, dengan ditemukannya alamat situs “Gintama-film.com” didaftarkan oleh Warner Bros. Entertainment. Seperti yang sudah kamu ketahui, Warner Bros. jugalah yang telah mengerjakan semua film layar lebar Gintama sebelum ini.

Sebelumnya, seri Gintama sempat dikabarkan akan mendapatkan sebuah adaptasi film live-action yang dibintangi oleh Oguri Shun. Namun berita tersebut ditepis oleh pihak official dan akhirnya dianggap menjadi sebuah kebohongan Gintama seperti biasa. Namun pendaftaran alamat situs yang dilaksanakan tanggal 31 Mei tersebut sepertinya memberi angin segar untuk adaptasi film layar-lebar Gintama.

JOI - domain gintamafilm milik wb (2)

Netizen kemudian mengekspresikan kegembiraannya, namun tetap berharap adaptasi Warner Bros. kali ini bukan sebagai film live-action, karena menurutnya banyak aspek di dalam Gintama yang tidak bisa direka ulang dalam dunia asli. Ada juga yang tidak bisa menerima kalau Sakata Gintoki akan diperankan oleh orang lain selain Tomokazu Sugita, seiyuu-nya.

Namun sudah hampir dipastikan kalau adaptasi ini adalah sebuah film yang akan tayang di layar lebar, pertanyaannya adalah cerita yang mana?

sumber: ANN