‘Akiba’s Beat’ Perkenalkan 8 Karakter Baru

June 25, 2016 1:00 pm
‘Akiba’s Beat’ Perkenalkan 8 Karakter Baru

Acquire telah merilis informasi terbaru untuk “Akiba’s Beat” yang memperkenalkan 8 karakter baru. Selain itu, mereka juga memperkenalkan seiyuu-seiyuu untuk karakter-karakter yang sudah diperkenalkan sebelumnya.

Kotomi Sanada (Pengisi suara: Sumire Uesaka)

akibas-beat-kotomi

Gadis SMA yang berumur 17 tahun. Sebenarnya dia sudah masuk kelas 3 SMA, tetapi tidak pernah datang ke sekolah. Kotomi berasal dari keluarga terkenal di Akihabara dan tinggal bersama maid-nya yang bernama Yoshino Saionji sejak kecil. Karena itu, dia menjadi orang yang sarkastik dan selalu memberi perintah ke semua orang.

Reiji Shinomiya (Pengisi suara: KENN)

akibas-beat-reiji

Pria tinggi berkacamata dan berumur 28 tahun yang “mencari seseorang” di Akihabara. Dia bergabung dengan Asahi setelah suatu kejadian, tetapi bertindak “hanya melakukan hal yang menguntungkan dirinya.”

Mizuki Aihara (Pengisi suara: Kensho Ono)

akibas-beat-mizuki

Mahasiswa yang berumur 20 tahun dan merupakan teman masa kecil Asahi sejak SD. Bertolak belakang dengan Asahi yang bebas, Mizuki adalah tipe orang yang serius dan bisa diandalkan. Dia sebenarnya adalah orang yang produktif karena sibuk kuliah dan kerja sambilan mengajar, tetapi…

Kanon (Pengisi suara: Tetsuya Kakihara)

akibas-beat-kanon

Pria dengan mantel pink yang dirumorkan muncul di Akihabara. Wujud sebenarnya adalah Delusion Contractor Kanon. Sesuai dengan julukannya, dia menyewakan delusi dari orang lain ke dalam dirinya, tetapi wujud sebenarnya tidak diketahui. Apakah Delusion Contractor benar-benar ada?

Moe Suzumori (Pengisi suara: Yuuki Kuwahara)

akibas-beat-moe

Maid maskot dari maid cafe “My Dreams.” Gadis yang berumur 18 tahun ini tampil dalam papan iklan kafenya dan legenda mengatakan bahwa dia tidak pernah cuti sejak bekerja di My Dreams. Dia bangga sebagai maid dan selalu mendukung Asahi dan kawan-kawannya.

Yoshino Saionji (Pengisi suara: Hibiku Yamamura)

akibas-beat-yoshino

Maid profesional yang bekerja untuk keluarga Sanada. Perempuan berumur 28 tahun ini selalu memanjakan Kotomi Sanada, tetapi dia juga sering memberi tugas kepada Kotomi yang dikatakan sebagai “latihan menjadi pengantin.”

Katana Saotome (Pengisi suara: Juri Kimura)

akibas-beat-katana

Gadis berumur 16 tahun yang menyebut dirinya dengan “boku.” Dia bekerja di bar Eden of Violet yang berada di pinggiran Akihabara. Dia adalah gadis yang benar-benar pemalu tetapi populer di kalangan pelanggan bar-nya. Sayangnya dia selalu kurang percaya diri dan mudah gugup.

Akemi Extasia (Pengisi suara: Tsubasa Yonaga)

akibas-beat-akemi

Wanita (?) misterius yang umurnya tidak diketahui dan merupakan pemiliki bar Eden of Violet. Dia memanfaatkan bar yang sering dikunjungi orang ini untuk mengumpulkan informasi dan menjadi makelar informasi. Dia tertarik dengan Asahi dan kawan-kawannya yang ingin menghancurkan delusi dan memperlakukan mereka dengan baik.

Sedangkan seiyuu-seiyuu untuk karakter yang sudah diperkenalkan sebelumnya adalah:

  • Asahi Tachibana: Toshiki Masuda
  • Saki Hoshino: Azusa Tadokoro
  • Pinkun: Atsumi Tanezaki
  • Riyu Momose: Erii Yamazaki
  • Yamato Hongo: Nobuhiko Okamoto

Akiba’s Beat akan dirilis di Jepang pada musim gugur, sekitar September hingga November, untuk PlayStation Vita. Versi Inggrisnya sudah diumumkan dan akan rilis di musim dingin, sekitar Desember hingga Februari 2017.

Sumber: Gematsu