Ayana Taketatsu Rayakan Ultah Dengan Cosplay Sebagai ‘Cardcaptor Sakura’

June 25, 2016 4:00 pm
Ayana Taketatsu Rayakan Ultah Dengan Cosplay Sebagai ‘Cardcaptor Sakura’

Ulang tahun merupakan hari yang spesial bagi setiap orang di dunia sehingga selalu dirayakan dengan berbagai cara, salah satunya dengan cosplay menjadi karakter favoritnya. Seperti yang dilakukan oleh Ayana Taketatsu saat ulang tahunnya yang ke-27, ia cosplay menjadi Sakura Kinomoto yang mengenakan salah satu kostum khas Cardcaptor Sakura yang dibuat oleh Tomoyo Daidouji.

Seiyuu yang terkenal lewat perannya sebagai Azusa Nakano dalam serial anime K-ON! ini juga mengucapkan terima kasih kepada para follower di akun resmi Twitter-nya yang berjumlah sekitar 500.000 orang. Ayana Taketatsu sendiri yang membeli kostum dan aksesoris tambahannya. Selain menyukai Cardcaptor Sakura, ia juga menyukai serial anime Pretty Guradian Sailor Moon dan sejak saat itu ia memutuskan untuk menjadi seorang seiyuu.

Selain berperan sebagai Azusa Nakano, ia juga berperan sebagai Kirino Kousaka dari serial Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai dan Leafe/Suguha Kirigaya dari serial Sword Art Online. Pada musim panas nanti ia akan berperan sebagai Erica di serial anime Berserk.

Sumber: Crunchyroll