Level-5 Resmikan ‘Inazuma Eleven’ & ‘Professor Layton Baru,’ Ungkap Proyek Cross-Media ke-5

June 25, 2016 21:00
Level-5 Resmikan ‘Inazuma Eleven’ & ‘Professor Layton Baru,’ Ungkap Proyek Cross-Media ke-5

Dalam livestream yang diadakan semalam, Level-5 mengumumkan bahwa mereka sedang menyiapkan “Inazuma Eleven” dan “Professor Layton” baru. Tidak hanya itu, mereka juga memperlihatkan teaser untuk proyek cross-media kelima yang tengah mereka kerjakan.
Detil mengenai ketiga proyek ini akan diungkapkan dalam Level-5 Vision 2016 yang berlangsung pada tanggal 27 Juli.

Inazuma Eleven akan menampilkan karakter baru. CEO Level-5 Akihiro Hino juga mengonfirmasikan bahwa kali ini game-nya tidak akan pergi ke luar angkasa atau pun time travel. Setting-nya akan serupa dengan game pertamanya yang mengisahkan kisah perjuangan masa muda yang ortodoks. Hino juga memperlihatkan beberapa artwork yang menampilkan karakter dan setting tempat.

inazuma-eleven-baru1

inazuma-eleven-baru2

inazuma-eleven-baru3

inazuma-eleven-baru4

inazuma-eleven-baru5

inazuma-eleven-baru6

inazuma-eleven-baru7

inazuma-eleven-baru8

inazuma-eleven-baru9

inazuma-eleven-baru10

Sedangkan untuk Professor Layton baru, Hino mengatakan ini adalah sekuel resmi Layton (bukan seperti Layton 7 untuk smartphone) dan akan menampilkan tokoh utama baru. Hino memastikan bahwa tokoh utamanya bukanlah Alfendi Layton yang merupakan anak Layton. Hino juga merilis beberapa artwork dari game baru ini.

professor-layton-baru-1

professor-layton-baru-2

professor-layton-baru-3

professor-layton-baru-4

professor-layton-baru-5

professor-layton-baru-6

professor-layton-baru-7

professor-layton-baru-8

professor-layton-baru-9

professor-layton-baru-10

Sedangkan untuk proyek cross-media kelima, Level-5 tidak mengatakan apa-apa, hanya memperlihatkan dua buah artwork. Gambar pertama memperlihatkan sebuah arcade center, sedangkan gambar kedua memperlihatkan sebuah planet unik yang tengahnya bolong.

level-5-cross-media-5-1

level-5-cross-media-5-2

Level-5 Vision 2016 akan diadakan pada tanggal 27 Juli. Press conference ini akan ditayangkan lewat livestream juga, tetapi detilnya masih belum diungkapkan.

Sumber: Gematsu (1, 2)