Serial LINE Manga ‘Hardboiled Kid Cosmo-Kun’ Hadirkan Tamu Spesial, Justin Bieber

June 25, 2016 17:00
Serial LINE Manga ‘Hardboiled Kid Cosmo-Kun’ Hadirkan Tamu Spesial, Justin Bieber

Kabar bahwa Justin Bieber merupakan otaku tampaknya bisa benar dan karena kedekatan dirinya dengan budaya pop culture Jepang ini membuatnya dijadikan tamu spesial dalam sebuah serial LINE Manga Hardboiled Kid Cosmo-Kun.

hardboiledcosmo2

Kemunculan penyanyi berusia 22 tahun asal Kanada di dalam LINE Manga Hardboiled Kid Cosmo-Kun buatan Eishu Fukuboshi ini diumumkan oleh pihak LINE Corporation. Layanan LINE Manga ini telah ada sejak bulan April 2013 dan memiliki lebih dari 100.000 judul yang bisa dinikmati. LINE Manga sendiri berbeda dengan LINE Webtoon, jadi pengguna LINE di luar Jepang tidak bisa menikmati layanan ini.

hardboiledcosmo1

Serial manga Hardboiled Kid Cosmo-Kun yang memilik genre komedi ini merupakan manga yang disajikan dalam format full color dan telah memiliki dua volume manga yang bisa dinikmati secara fisik. Kisahnya berpusat pada seorang anak TK berusia empat tahun bernama Cosmo-kun yang berpikir secara ‘hard-boiled‘, cara berpikir yang berbeda dengan anak-anak TK pada umumnya. Kemunculan sang penyanyi Justin Bieber sendiri baru bisa dibaca pada edisi Hardboiled Kid Cosmo-Kun yang terbit pada tanggal 9 Agustus mendatang.

Sumber: Crunchyroll