Tayangkan Trailer Ketiga, ‘Yo-kai Watch 3’ Ungkap Banyak Video Lainnya

June 25, 2016 7:00 pm
Tayangkan Trailer Ketiga, ‘Yo-kai Watch 3’ Ungkap Banyak Video Lainnya

Level-5 telah merilis trailer ketiga untuk “Yo-kai Watch 3” dan juga merilis banyak video yang terdiri dari iklan TV dan juga perkenalan fitur My Nyan. Mengikuti rilis game-nya yang hadir dalam 2 versi, trailer dan iklan TV-nya juga tampil dalam 2 versi.

Meski trailer-nya sangat singkat, masing-masing versi menjelaskan game-nya dengan cukup detil. Game-nya kali ini mengambil setting di Amerika dan Jepang dengan 2 tokoh utama yang berbeda. Kenta Amano harus pindah ke Amerika karena pekerjaan ayahnya dan tinggal di St. Peanutsburg. Sedangkan tokoh utama kedua adalah Inaho Misora yang otaku dan baru pindah ke Sakura New Town. Inaho juga bisa pergi ke Aobahara yang merupakan kota sentral otaku.

Kalian akan memecahkan berbagai misteri, dan masing-masing tokoh utama memiliki cerita yang berbeda. Kenta akan memecahkan berbagai misteri di Amerika dan ditemani oleh Max, seorang pemuda yang juga bisa melihat Yo-kai. Sedangkan Inaho akan menangani berbagai kasus Yo-kai di Jepang.

Game ini akan menghadirkan lebih dari 600 Yo-kai dan kalian akan menggunakan Yo-kai Watch baru yang bernama Yo-kai Watch Dream. Yo-kai Watch Dream bisa dihubungkan ke berbagai benda seperti Yo-kai Blaster, Yo-kai Drill, Yo-kai Cleaner, dan lainnya menggunakan fitur Dream Link.

Dalam fitur My Nyan, kalian akan bisa membuat Yo-kai tipe kucing seperti Jibanyan sesuka hati. Yo-kai tipe kucing ini sudah menjadi ciri khas seri Yo-kai Watch dan sudah menghadirkan banyak variasi. Dalam My Nyan, Kalian akan bisa menentukan bentuknya, warna, suara, dan tipe Yo-kai-nya.

Yo-kai Watch 3 akan rilis dalam 2 versi yaitu Sushi dan Tempura. Game ini akan rilis di Jepang pada tanggal 16 Juli untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu (1, 2)