Ai Kayano Mulai Mabuk di ‘Kayanomi’ Episode 4

June 26, 2016 4:28 pm
Ai Kayano Mulai Mabuk di ‘Kayanomi’ Episode 4

Channel YouTube Animate Times telah menayangkan episode keempat dari acara “Kayanomi.” Episode ini masih melanjutkan episode sebelumnya yang menampilkan Ai Kayano mencoba berbagai makanan dan sake di restoran Kudaka.

Karena sudah minum berbagai macam sake, seiyuu yang akrab dipanggil Kayanon ini terlihat sedikit mabuk karena mulai banyak tertawa. Berbeda dengan episode sebelumnya yang lebih berfokus pada sake, episode kali ini lebih berfokus pada berbagai makanan yang ditawarkan oleh Kudaka.

Ada banyak makanan yang ditawarkan dan semuanya terlihat unik. Dari makanan-makanan yang ditawarkan, Kayanon terlihat paling tertarik dengan bawang bombay yang sudah dimasak semalaman sehingga menjadi sangat empuk dan menjadi manis. Kayanon sampai memuji ke pemilik restorannya dengan mengatakan, “Kalau ditawarkan makanan ini di rumah, bakal langsung minta menikah.”

Karena berkali-kali mendapatkan pujian dari Kayanon, sang pemilik yang akrab dipanggil Nii-chan sering terlihat tersenyum malu-malu hingga mukanya merah.