Animator ‘Love Live! Sunshine!!’ Memulai Ilustrasi Hitungan Mundur di Twitternya

June 26, 2016 7:00 pm
Animator ‘Love Live! Sunshine!!’ Memulai Ilustrasi Hitungan Mundur di Twitternya

Love Live! Sunshine!! akan segera ditayangkan pada bulan Juli, saya yakin para penggemarnya pun sudah mulai bersiap-siap untuk menyambut idol-idol baru tersebut. Animator muda Kotogin pun memiliki caranya sendiri untuk merayakan datangnya seri baru dari franchise tersebut. Kotogin yang dalam deskripsinya adalah animator in training ini membuat beberapa ilustrasi cantik bergambar para karakter dari seri Love Live! Sunshine!!.

Hitungan mundur tersebut dimulai dari Ozawa MariMatsuura Kanan, dan Kurosawa Dia. Hitungan mundur tersebut dimulai dari angka 9, cukup pas dengan anggota Aqours yang ada 9 orang juga.


Masing-masing dari ilustrasi tersebut juga ikut disebarkan oleh para penggemar, dengan masing-masing ilustrasi disebar oleh beberapa ratus orang. Desainer karakter seri Love Live! Yuuhei Murota sendiri sepertinya sibuk sehingga belum merilis ilustrasi baru di Twitter sejak merayakan ulang tahun Nozomi pada tanggal 9 Juni lalu.



Apakah kamu juga tidak sabar untuk menonton seri ini? Saya sendiri rasanya jadi tertarik mencoba walaupun belum menonton seri yang pertama.