Aplikasi ‘Nagomi no Mimikaki’ Dirilis Dalam Bahasa Inggris

June 26, 2016 18:00
Aplikasi ‘Nagomi no Mimikaki’ Dirilis Dalam Bahasa Inggris

Salah satu cara untuk kabur dan mengundurkan diri dari kesibukan sehari-hari adalah mendengarkan rekaman suara mimikakiMimikaki adalah salah satu cara orang Jepang untuk mendekatkan diri kepada orang lain, terutama antar lawan jenis, dengan membersihkan kuping mereka di pangkuanmu. Rekaman mimikaki tersebut banyak beredar di situs seperti Niconico Douga dan menjadi salah satu pelepas penat favorit dari Bukan_Randy.

Sebuah aplikasi smartphone Jepang yang bernama ‘Nagomi no Mimikaki VR’ adalah aplikasi virtual reality yang memungkinkan kamu untuk merasakan apa rasanya mimikaki oleh gadis moe. Aplikasi ini dirilis oleh Eisys.inc, dan kini tersedia dalam bahasa Inggris untuk Android dan iOS.

Dalam aplikasi ini, Nagomi diceritakan sebagai sepupu dari pemain, dan dia sepertinya senang untuk mendekatkan dirinya dengan pemain. Kamu akan dimanja dengan suara Eriko Yamana bila mendengarkannya dalam bahasa Inggris, dan suara Yui Asami bila mendengarkannya dengan bahasa Jepang.

Aplikasi ini bisa menjadi alternatif bagi mereka yang tidak sempat selalu berada di depan komputer dan mungkin ingin lari dari hingar bingar ibukota sejenak. Kamu bisa mendengarkannya di kantor, sekolah, angkutan umum, halte, sambil menunggu makanan di rumah makan, dan masih banyak lagi.

Semoga saja suatu saat nanti ada juga yang membuat aplikasi mimikaki dengan suara Emilia-tan.

Sumber: ANN