Level-5 Tayangkan Trailer Terbaru ‘The Snack World’

June 26, 2016 11:41
Level-5 Tayangkan Trailer Terbaru ‘The Snack World’

Dalam livestream yang diadakan 2 hari yang lalu, Level-5 menayangkan trailer terbaru untuk “The Snack World” yang tengah mereka kerjakan. Selain itu, mereka juga merilis video yang memperlihatkan model 3D dari serial anime-nya.

The Snack World adalah proyek cross-media ke-4 dari Level-5. Selain menjadi serial anime yang full CG, The Snack World juga akan hadir dalam berbagai bentuk seperti game 3DS, game mobile, mainan, dan masih banyak lainnya. Proyek ini pertama kali diumumkan tahun lalu.

The Snack World mengambil setting di sebuah dunia yang segalanya serba praktis. Bahkan ada smartphone yang bisa digunakan untuk membuat barang sebesar gantungan kunci menjadi barang nyata. Tokoh utama game ini adalah Chup yang pergi berpetualang untuk membalas dendam karena desanya dihancurkan demi pembangunan “Fasilitas Santai Skala Besar.”

Informasi lebih lanjut mengenai The Snack World akan diungkapkan dalam Level-5 Vision 2016 yang berlangsung pada tanggal 27 Juli. Acara tersebut akan ditayangkan juga lewat livestream, tetapi detilnya masih belum diungkapkan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.