Anime ‘Rewrite’ Tayang Sebanyak 13 Episode, Rilis Game PC Bersama DVD/BD

June 27, 2016 16:21
Anime ‘Rewrite’ Tayang Sebanyak 13 Episode, Rilis Game PC Bersama DVD/BD

Anime Rewrite belum tayang namun pihak staf Rewrite sudah mempersiapkan rencana untuk menjual DVD/BD Rewrite dimulai pada bulan September nanti. Rewrite yang akan tayang perdana dengan durasi 60 menit pada tanggal 2 Juli nanti akan ditayangkan sebanyak 13 episode.
rewrite-anime-1

Hal tersebut diinformasikan melalui situs resmi anime Rewrite dimana DVD/BD bagian pertama serial anime Rewrite tersebut akan dirilis dan dijual ke umum pada tanggal 28 September, kemudian untuk DVD/BD bagian keempat yang rilis pada 21 Desember 2016 akan dibundel dengan sebuah game PC Rewrite vol.1 yang naskah ceritanya ditulis khusus oleh Ryukishi07 yang juga pernah membuat naskah cerita game Higurashi no Naku Koro ni dan Umineko no Naku Koro ni.

Untuk DVD/BD Rewrite bagian pertama, kedua, kelima, dan keenam akan dibundel dengan sebuah CD tambahan, sedangkan untuk bagian ketiga akan dilengkapi dengan kumpulan dokumen setting Rewrite. Dari ketujuh bagian DVD/BD Rewrite ini dibungkus dalam sebuah box dengan tiga sisi yang menampilkan ilustrasi yang dibuat oleh sang karakter desainer Rewrite, Itaru Hinoue, dan untuk digipack Rewrite akan menampilkan ilustrasi dari setiap karakter anime Rewrite yang dibuat oleh Masayuki Nonaka.

Sumber: ANN