Season Ketiga ‘Yuusha Yoshihiko’ Akan Ditayangkan Bulan Oktober

June 27, 2016 12:00 pm
Season Ketiga ‘Yuusha Yoshihiko’ Akan Ditayangkan Bulan Oktober

Seri komedi koplak favorit banyak orang, Yuusha Yoshihiko, sudah dipastikan akan mendapatkan season ketiga, dan season ketiga tersebut akan diberi judul Yuusha Yoshihiko to Michibikareshi Shichinin. Bagi kamu yang sudah menanti-nanti kapan season terbaru drama komedi tersebut akan ditayangkan, bersiap-siaplah untuk kehilangan pinggang beberapa bulan lagi, karena TV Tokyo mengumumkan kalau season terbaru tersebut akan tayang pada bulan Oktober.

JOI - yoshihiko season 3 tayang oktober (2)

Yuusha Yoshihiko adalah sebuah serial komedi dengan gaya RPG mirip Dragon Quest yang mengikuti perjalanan protagonis utama, Yoshihiko. Yoshihiko dibantu dengan 3 orang rekannya, MurasakiMereb, dan Danjo. Keempat orang tersebut kemudian bertualang untuk menyelamatkan dunia di setiap episodenya berdasarkan arahan dari Hotoke-sama.

Sayang belum ada informasi lebih lanjut selain waktu tayang dari seri ini. Setidaknya saya ingin tahu garis besar petualangan dari Yoshihiko yang selanjutnya ini, apalagi setelah menunggu hampir 4 tahun setelah season keduanya tayang di tahun 2012. Tapi akun Twitter resmi seri ini selalu mengunggah baik foto-foto maupun video dari lokasi shooting.

sumber: ANN