Video Promosi ‘91 Days’ Tampilkan Karakter, Cuplikan Lagu Pembuka, dan Staf

June 27, 2016 13:00
Video Promosi ‘91 Days’ Tampilkan Karakter, Cuplikan Lagu Pembuka, dan Staf

Situs resmi dari anime 91 Days merilis sebuah video promosi terbaru berdurasi 90 detik yang menampilkan para karakter disertai nama pengisi suaranya, serta cuplikan lagu pembuka berjudul Signal. Lagu ini akan dibawakan oleh TK dari Ling Tosite Sigure.

Anime yang hingga saat ini diketahui semua karakternya cowok nggak ikemen tersebut berpusat pada drama mafia di distrik Lawless, dimana hukum tidak memiliki kekuatan dan mafia yang menjadi pemimpin. Keluarga Avilio tinggal di distrik tersebut, namun ribut antar mafia membunuh keluarganya dan Avilio pun bersembunyi selama 7 tahun. Setelah itu ia mendapatkan sebuah surat misterius yang membuatnya kembali ke distrik Lawless untuk balas dendam. Avilio bergabung bersama keluarga Vanetti. Ia mendekati target balas dendamnya, Nero, yang suatu hari akan menjadi bos mafia.

Tidak hanya Avilio dan Nero, pengisi suara dari 7 karakter lainnya juga sudah diumumkan, yaitu:

JOI-91-Avilio

Takashi Kondo sebagai Avilio, pemuda dengan nama asli Angelo Lakuza. Ia memiliki dendam terhadap keluarga Vanetti yang membunuh orang tua dan adik laki-lakinya.

JOI-91-Nero

Takuya Eguchi sebagai Nero, Don Vincent dari keluarga Vanetti. Target balas dendam Avilio.

JOI-91-Vincent

Kazuhiro Yamaji sebagai Vincent, bos dari keluarga Vanetti. Target balas dendam Avilio selain Nero.

JOI-91-Vanno

Daisuke Ono sebagai Vanno, anak buah dan teman Nero.

JOI-91-Valbero

Takahiro Sakurai sebagai Valbero, anak buah Nero dan petugas staf.

JOI-91-Colteo

Souma Saitou sebagai Colteo, teman masa kecil Avilio yang menjadi teman dekatnya saat ini.

JOI-91-Fango

Kenjiro Tsuda sebagai Fango, pemimpin keluarga Orco, lawan dari keluarga Vanetti.

JOI-91-Flate

Koutarou Nishiyama sebagai Flatte, adik laki-laki Nero.

JOI-91-Ronaldo

Yuuichi Nakamura sebagai Ronaldo, suami dari adik perempuan Nero yang menjadi anggota keluarga Vanetti.

Sebelumnya distributor film Shochiku pernah merilis video teaser yang mengumumkan nama-nama staf dari anime 91 Days.

Hiro Kaburaki (Hoozuki no Reitetsu, Kimi ni Todoke – From Me to You, My Little Monster) akan mengarahkan anime ini, sementara Taku Kishimoto (ERASED, Haikyu!!, Magi: Adventure of Sinbad, Boku dake ga Inai Machi) yang mengurus komposisi serinya. Tomohiro Kishi (My Little Monster, Tonari no Kaibutsu-kun) akan mendesain karakter dan Shougo Kaida (S.A, Uragiri wa Boku no Namae wo Shitteiru) yang mengarahkan musik. Lagu penutup berjudul Rain or Shine akan dibawakan oleh ELISA.

Toko utama Animate di Ikebukuro akan mengadakan penayangan serial anime orisinal ini secara gratis pada hari Selasa 28 Juni, sementara Kondo akan mengadakan program web berjudul ‘91 Days 9-bun 10-byou Radio‘ (91 Days 9-Minute 10-Second Radio) bersama dua orang MC, yaitu Saitou dan Eguchi. Anime 91 Days akan ditayangkan pada 8 Juli 2016 dalam program Animeism di MBS, selain itu juga akan tayang di beberapa stasiun televisi seperti TBS, CBC, dan BS-TBS.

Sumber: ANN