‘Atelier Firis’ Rilis di Jepang di bulan September

June 28, 2016 14:00
‘Atelier Firis’ Rilis di Jepang di bulan September

Gust akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “Atelier Firis: The Alchemist of the Mysterious Journey.” Game ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 29 September untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

atelier-firis-artis-1

Game ini menceritakan tentang Firis yang tinggal di kota bawah tanah yang terus menggali ore. Dia sebenarnya ingin keluar dan menjelajahi dunia, tetapi peraturan kotanya hanya mengizinkan orang-orang yang terpilih untuk bisa keluar kota. Suatu hari, Firis bertemu dengan alchemy dan kotanya pun mengizinkan Firis untuk pergi keluar kota dengan syarat harus menjadi alchemist yang mapan dalam waktu 1 tahun.

Tema kali ini adalah perjalanan, karena itu game-nya menghadirkan banyak perubahan. Sekarang kalian tidak akan menetap di satu kota saja, tetapi akan terus berkeliling dunia. Kalian akan bisa melakukan synthesis di camp fire. Selain itu, sekarang dunianya menjadi jauh lebih luas jika dibandingkan dengan game-game Atelier sebelumnya. Firis juga akan memiliki berbagai kostum yang sesuai dengan iklim masing-masing wilayah.

Seperti biasa, Gust menyiapkan berbagai edisi game-nya yang bisa kalian simak detilnya di artikel berikut.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.