‘Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii Desu ka? Sukutte Moratte Ii Desu ka?’ Diadaptasi Menjadi Anime

June 28, 2016 4:00 pm
‘Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii Desu ka? Sukutte Moratte Ii Desu ka?’ Diadaptasi Menjadi Anime

That is possibly the longest title I’ve ever written into an article up until now. Dunia light novel Jepang yang penuh dengan judul-judul yang bisa jadi novel sendiri kini akan mengangkat satu lagi karyanya menjadi sebuah anime. Kali ini adalah giliran karya buatan Akira Kareno dengan ilustrasi dari ue, Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii Desu ka? Sukutte Moratte Ii Desu ka? yang akan diadaptasi. Pengumuman tersebut dipublikasikan lewat sampul dari edisi kedua seri light novel sekuelnya, Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Mou Ichido dake, Aemasu ka? yang akan terbit pada tanggal 30 Juni mendatang.

JOI - sukutte moratte ii desuka dapat anime (2)

Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii Desu ka? Sukutte Moratte Ii Desu ka? adalah sebuah seri light novel yang sudah terbit sebanyak 5 volume. Seri tersebut bercerita mengenai dunia dimana manusia sudah punah selama 500 tahun di tangan para “Beasts”. Makhluk tersebut mengancam siapapun, bahkan di angkasa dimana para bangsa yang selamat hidup di pulau-pulau angkasa. Hanya sekelompok wanita muda, the Leprechauns, yang menggunakan senjata kuno yang dapat mengalahkan mereka. Tiba-tiba, seorang pria yang telah kehilangan segalanya 500 tahun lalu masuk ke dalam hidup para Leprechauns, manusia pria terakhir terbangun dari tidurnya di dalam es.

Belum ada informasi mengenai seiyuu ataupun staf yang akan mengerjakan adaptasi anime-nya. Saya cukup penasaran apakah jumlah episodenya akan sepanjang judulnya.

sumber: Crunchyroll