‘Sword Art Online: Hollow Realization’ dan Arc ‘Alicization’ Akan Diangkat Menjadi Manga

June 28, 2016 6:00 pm
‘Sword Art Online: Hollow Realization’ dan Arc ‘Alicization’ Akan Diangkat Menjadi Manga

Dalam acara “Sword Art Online Special Broadcast” yang ditayangkan di Niconico pada hari Senin lalu, Kadokawa mengumumkan kalau mereka akan merilis sebuah seri majalah spesial untuk seri Sword Art Online. Majalah tersebut akan memuat segala hal yang berhubungan dengan franchise tersebut, dan di dalamnya juga akan diterbitkan adaptasi manga dari game PlayStation 4 mereka, Sword Art Online: Hollow Realization

Majalah tersebut akan memfokuskan isinya terhadap seri Sword Art Online, termasuk memuat berita untuk game, anime, dan novel orisinalnya. Edisi pertama majalah tersebut akan terbit pada bulan Oktober nanti.

Dalam acara yang sama diumumkan juga kalau arc keempat dari seri SAO, “Alicization” akan diangkat menjadi manga yang akan diterbitkan di majalah Dengeki Bunko. ArcAlicization” sendiri baru saja selesai pada edisi ke-17 light novel-nya. Arc tersebut merupakan arc terpanjang yang mulai diceritakan sejak light novel edisi ke-9. Adaptasi manga-nya akan digambar oleh Kotaro Yamada, mangaka yang telah mengadaptasi arcPhantom Bullet” menjadi sebuah manga.

Kini manga-nya sudah diterbitkan, apakah mereka juga akan mengangkatnya menjadi season anime terbaru?

sumber: ANN