‘Sword Art Online: Memory Defrag’, Game RPG Baru Untuk Android dan iPhone

June 28, 2016 1:00 pm
‘Sword Art Online: Memory Defrag’, Game RPG Baru Untuk Android dan iPhone

Seri Sword Art Online sudah beberapa kali merilis game untuk para pengguna smartphone, di antaranya adalah Sword Art Online: End World pada tahun 2012, Code Register pada tahun 2014, dan Progress Link pada tahun 2015. Tahun ini, mereka akan kembali merilis sebuah game untuk para pengguna iOS dan Android. Melalui sebuah acara live stream, diperlihatkan sebuah trailer untuk game free-to-play side scrolling RPGSword Art Online: Memory Defrag.

Saat ini, game tersebut sedang menerima pendaftaran awal, dengan sebuah kampanye yang memberikan hadiah-hadiah menarik. Bagi para pendaftar awal, mereka bisa mendapatkan memory diamonds, apron, dan pisau dapur, bahkan kartu bintang 4 Camisole Asuna bila target pendaftar awal tercapai. Kartu Asuna yang cukup seksi tersebut sepertinya menjadi sebuah pancingan yang baik, karena saya pun baru saja mendaftarkan diri untuk bermain game tersebut.

JOI - sao memory defrag announce (2)

Kalau kamu juga ingin mendaftarkan diri untuk bermain game baru tersebut, atau hanya ingin mendapatkan kartu Camisole Asuna sebagai bonus pendaftaran, kamu bisa menuju ke tautan ini untuk mendaftarkan diri.

sumber: Crunchyroll