Tayangkan Trailer Ketiga, ‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Ungkap Banyak Detil Baru

June 28, 2016 21:00
Tayangkan Trailer Ketiga, ‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Ungkap Banyak Detil Baru

Dalam live stream semalam yang membahas tentang proyek-proyek anime dan game untuk Sword Art Online, Bandai Namco menayangkan trailer terbaru untuk “Sword Art Online: Hollow Realization.” Dalam live stream tersebut, Bandai Namco juga mengungkapkan banyak informasi baru.

Trailer yang ditayangkan memperkenalkan game-nya dengan cukup detil. Di Town of Beginning, kalian akan bisa mengatur equipment dan juga memilih anggota party yang totalnya ada lebih dari 300 orang. Ketika bertarung, Kirito akan bisa menggunakan salah satu dari sembilan macam senjata. Game ini juga menawarkan mode permainan online hingga empat pemain, tetapi masing-masing pemain membawa 3 anggota party yang totalnya menjadi 16 orang.

Trailer ini juga memperkenalkan karakter baru yang bernama Genesis (pengisi suara: Kazuyuki Okitsu). Karakter yang sepertinya adalah tokoh antagonis ini memiliki julukan yang sama dengan Kirito yaitu “The Black Swordman.” Interaksi antara Premiere, NPC misterius yang menjadi sentral cerita, dengan berbagai manusia akan menentukan nasib dunia Sword Art: Origin akan hancur atau tidak.

sao-hr-trailer-3-genesis

Bandai Namco mengumumkan bahwa pre-order untuk versi digital sudah dibuka pada hari ini melalui PlayStation Store. Kalau kalian membeli game-nya sebelum rilis, kalian akan bisa memainkan sebagian area dari game-nya seminggu sebelum tanggal rilisnya. Mereka juga mengumumkan bonus pre-order untuk semua edisi berupa “Ancient Equipment Maid Costume.” Game ini juga mendukung cross-save antara PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Di luar informasi mengenai game-nya, Bandai Namco mengungkapkan informasi lainnya seperti lagu opening “Windia” yang dinyanyikan oleh Luna Haruna, avatar Sword Art Online: Hollow Realization gratis di PlayStation Store, pengumuman Sword Art Online Magazine, dan juga kolaborasi antara Hollow Realization dengan game Ace Combat Infinity dalam bentuk emblem dan nickname.

sao-hr-trailer-3-le

Sword Art Online: Hollow Realization akan rilis di Jepang pada tanggal 27 Oktober untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya akan rilis di musim gugur, sekitar September hingga November.

Sumber: Gematsu