Trailer Ketiga ‘Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers’ Versi Inggris Konfirmasikan Limited Edition

June 28, 2016 20:00
Trailer Ketiga ‘Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers’ Versi Inggris Konfirmasikan Limited Edition

Bandai Namco Entertainment Asia telah merilis trailer ketiga untuk “Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers” versi Inggris. Trailer ini sama dengan trailer versi Jepang yang dirilis awal bulan ini, tetapi dilengkapi dengan teks Inggris.

Trailer ini memperkenalkan cerita rute darat (trailer sebelumnya memperkenalkan cerita rute luar angkasa) dengan tokoh utama Touya Shun yang mengendarai Granteed dan dibantu oleh Katia dan Melua. Berkat Cross Gate, karakter-karakter orisinal dari game SRW lainnya juga akan kembali, seperti Joshua dengan mecha Geant Chevalier, Touma dengan mecha Raioh, dan Haken dengan mecha Gespenst Haken.

Trailer ini juga mengonfirmasikan bahwa versi Asia juga akan mendapatkan limited edition yang sama dengan versi Jepang. Limited edition-nya berisikan game, official mechanics guide book, Blu-ray berisikan picture drama, dan special selection soundtrack CD. Semua ini akan dibundel dalam boks khusus dengan ilustrasi oleh Masami Obari.

srw-og-moon-dwellers-pv3-eng-limited

Picture drama-nya terdiri dari 2 cerita. Cerita pertama dibagi menjadi 4 chapter berjudul “Super Robot Wars OG: The Beach Dwellers” yang menceritakan tentang para pilot perempuan yang liburan ke pantai. Sedangkan cerita kedua adalah chapter bonus tambahan yang mengisahkan kembalinya Sanger yang sempat tersesat di Project X Zone karena Cross Gate.

Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Juni untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris rilis pada tanggal 5 Agustus untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu