Komposer ‘Ninja Gaiden’ Sinyalkan Game Baru

June 29, 2016 21:10
Komposer ‘Ninja Gaiden’ Sinyalkan Game Baru

Saat ini, berbagai seri dari Koei Tecmo bisa dibilang berjalan dengan lancar. Seri Warriors terus berkolaborasi dengan berbagai seri, DLC Dead or Alive terus rilis dengan lancar, Nioh terlihat menjanjikan, dan masih banyak lainnya. Tetapi ada 1 seri yang masih belum ada kabar baru sampai saat ini: “Ninja Gaiden.” Tetapi sekarang sepertinya akan ada game baru dari seri Ninja Gaiden apabila perkataan komposer serinya benar.

Keiji Yamagishi yang merupakan komposer untuk seri Ninja Gaiden mengatakan hal ini lewat Twitter: “Dengan bahagia saya mengumumkan bahwa saya mengerjakan proyek baru yang berhubungan dengan Ninja Gaiden. Saya akan bisa mengungkapkan informasi lebih lanjut di bulan Juli!”

Game terakhir dari seri ini adalah Ninja Gaiden 3 yang rilis tahun 2012. Sayangnya, game ini mendapatkan respon yang negatif karena tidak menghadirkan fitur memotong bagian tubuh lawan dan memiliki tingkat kesulitan yang lebih mudah. Padahal seri Ninja Gaiden terkenal sebagai game yang sadis dan sulit. Di tahun 2013, Koei Tecmo merilis Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge yang menghadirkan banyak peningkatan berdasarkan feedback dan mendapatkan respon yang lebih baik.

ninja-gaiden-baru-1

Mudah-mudahan proyek yang diumumkan adalah Ninja Gaiden 4 dan bukan spinoff seperti Yaiba: Ninja Gaiden Z.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.