Resmi Dirilis, ‘God Eater: Resurrection’ Tayangkan Launch Trailer

June 29, 2016 6:00 pm
Resmi Dirilis, ‘God Eater: Resurrection’ Tayangkan Launch Trailer

Bandai Namco telah menayangkan launch trailer dari “God Eater: Resurrection” untuk merayakan rilisnya. Trailer ini memperlihatkan gameplay dan juga misteri dari game-nya.

God Eater: Resurrection adalah remake dari God Eater Burst yang dulu dirilis untuk PSP. Meski begitu, Bandai Namco menghadirkan banyak peningkatan seperti senjata dan Aragami dari God Eater 2: Rage Burst, Predator Style untuk melakukan Devour dengan berbagai cara, dan juga cerita tambahan yang menghubungkan God Eater Burst dengan God Eater 2.

Game ini sudah tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita dengan harga 20 Dolar (sekitar 263 ribu Rupiah). Tetapi apabila kalian memesan God Eater 2: Rage Burst untuk PlayStation 4, kalian akan mendapatkan God Eater: Resurrection untuk PS4 secara gratis dan bonus kostum DLC dari Sword Art Online: Hollow Realization, Tales of Zestiria, dan Tokyo Ghoul.

God Eater 2: Rage Burst akan dirilis pada tanggal 30 Agustus untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC. Versi PC juga menghadirkan bundel yang sama dengan versi PlayStation 4. Sedangkan versi PS Vita hanya akan dirilis digital saja.