‘Saiyuki RELOAD BLAST’ Akan Mendapatkan Pengumuman Penting

June 29, 2016 5:00 pm
‘Saiyuki RELOAD BLAST’ Akan Mendapatkan Pengumuman Penting

Bagi kamu yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia anime dan manga, judul yang satu ini mungkin akan membuat sedikit nostalgia ke pertengahan tahun 2000-an. Gensoumaden Saiyukimanga yang dibuat oleh Kazuya Minekura ini saat ini masih berlanjut di bawah judul Saiyuki RELOAD BLAST dan baru saja diumumkan oleh penerbit Ichijinsha lewat majalah bulanan Comic Zero Sum bahwa judul tersebut akan mendapat pengumuman penting.

JOI - saiyuki reload blast announcement (2)

Pengumuman penting tersebut akan dimuat dalam edisi majalah bulanan Comic Zero Sum edisi September yang direncanakan untuk terbit pada tanggal 28 Juli 2016. Saiyuki RELOAD BLAST juga dipastikan akan menghias sampul majalah tersebut. Penggemar di internet saat ini sudah mulai berspekulasi, dan pastinya mereka berharap pengumuman ini adalah sebuah adaptasi anime terbaru setelah Saiyuki Reload Gunlock pada tahun 2003-2004.

Seri Gensoumaden Saiyuki menceritakan ulang cerita novel Journey to the West yang terkenal karena telah dibuat banyak adaptasinya. Namun dalam seri ini, SanzoGokuGojyo, dan Hakkai terlahir kembali sebagai bishounen ganteng tapi cepat marah, terutama Sanzonya yang selalu dibuat pusing tingkah pengawalnya sendiri itu. Apakah kamu masih ingat dengan seri lawas yang satu ini?

sumber: Crunchyroll