‘Final Fantasy: Brave Exvius’ Versi Inggris untuk Android & iOS Resmi Dirilis

June 30, 2016 17:00
‘Final Fantasy: Brave Exvius’ Versi Inggris untuk Android & iOS Resmi Dirilis

Square Enix telah resmi merilis “Final Fantasy: Brave Exvius” versi Inggris ke seluruh dunia. Game ini tersedia untuk Android dan iOS dan sudah bisa kalian download melalui Google Play dan App Store. Game ini dibuat oleh A-Lim, studio yang mengerjakan Brave Frontier.

Sayangnya, peluncuran game-nya kurang mulus karena ada masalah koneksi. Kemungkinan besar masalah ini terjadi karena banyak orang yang men-download game-nya dan mencoba untuk memainkannya. Awalnya memang sudah ada rencana ada maintenance sebelum game-nya bisa dimainkan, tetapi waktu maintenance bertambah karena muncul masalah koneksi.

Game RPG ini dapat dimainkan dengan mudah. Kalian bisa menyerang hanya dengan cara melakukan tap pada layar saja. Meski begitu, game ini masih penuh dengan strategi, sama seperti game Final Fantasy lainnya. Kalian juga akan bisa melakukan summon dan melakukan gacha untuk mendapatkan karakter-karakter dari game Final Fantasy lainnya. Tentunya kalian akan bisa menjelajahi dungeon dan pergi ke kota untuk mendapatkan quest.

Kalian bisa download Final Fantasy: Brave Exvius dari Google Play dan App Store.

Sumber: Gematsu