‘Summer Lesson’ Awalnya Berinteraksi dengan Karakter Tekken 7

June 30, 2016 2:00 pm
‘Summer Lesson’ Awalnya Berinteraksi dengan Karakter Tekken 7

Salah satu game yang paling menarik untuk PlayStation VR adalah “Summer Lesson” dari Bandai Namco dan Katsuhiro Harada, produser seri Tekken. Ternyata awalnya game ini bukan menghadirkan interaksi dengan gadis-gadis yang cantik, melainkan untuk mengenal lebih dekat dengan karakter-karakter Tekken seperti Kazuya.

Belum lama ini, Siliconera sempat mengobrol dengan Harada dan bertanya apakah hal-hal yang telah dipelajari dari pembuatan Summer Lesson bisa digunakan dalam pembuatan VR mode dari Tekken 7. Menanggapi hal ini, Harada menjawab:

“Sebenarnya terbalik. Sebelum Summer Lesson, sudah ada uji coba VR dengan menggunakan karakter Tekken. Kami mencari cara untuk menghindari gameplay standar Tekken dan membuat pemain bisa lebih dekat dengan karakter-karakternya dan menjadi lebih suka dengan mereka.”

summer-lesson-tekken

“Tetapi siapa yang mau berhadapan langsung dengan ahli karate, pegulat professional, atau Kazuya?” ujar Harada. “Uji coba tersebut berubah menjadi formula yang kami gunakan dalam Summer Lesson yang membuat kalian menjalin hubungan yang dekat dengan karakter-karakternya.”

Summer Lesson akan dirilis pada tanggal 13 Oktober untuk PlayStation 4. Game ini hanya bisa dimainkan menggunakan PlayStation VR yang rilis di hari yang sama.

Sumber: Siliconera