Video Teaser ‘Zegapain’ Terbaru Tampilkan Potongan Lagu Hanazawa Kana Dan Karakter Tambahan

June 30, 2016 15:00
Video Teaser ‘Zegapain’ Terbaru Tampilkan Potongan Lagu Hanazawa Kana Dan Karakter Tambahan

Zegapain ADP merupakan film kompilasi dari serial anime Zegapain, dimana Bandai Visual menggungah dua video untuk mempromosikan Zegapain ADP pada hari Selasa kemarin di channel YouTube mereka.
zegapainADP

Zegapain merupakan serial anime mecha buatan Sunrise yang tayang pada tahun 2006 silam dengan berfokus pada Kyo Sogoru, seorang siswa SMA dan perenang yang tinggal di Maihama. Kehidupannya berubah saat ia bertemu dengan Shizuno Misaki di sebuah kolam renang yang ternyata hanya Kyo seorang yang bisa melihat sosok gadis tersebut. Kyo berkeinginan agar Shizuno bisa muncul di video promosi yang dibuat teman masa kecil Kyo, Ryoko Kaminagi. Shizuno menyetujui hal tersebut tapi dengan satu syarat yaitu Kyo harus mau mengendarai sebuah robot untuk sebuah organisasi bernama Celebrum.


Walau kedua video promosi di atas menampilkan potongan dari single keempat HanaKana yang berjudul “Silent Snow”, lagu tersebut bukan merupakan lagu tema dari film kompilasi Zegapain ADP dan video teaser tersebut menggunakan potongan percakapan dari serial anime Zegapain. Untuk versi kompilasi filmnya sendiri akan menggunakan percakapan yang diperbarui.

Selain menampilkan Kyo Sogoru (diperankan oleh Shintaro Asanuma), Ryoko Kaminagi (diperankan oleh Hanazawa Kana), dan Shizuno Misaki (diperankan oleh Ayako Kawasumi), film kompilasi Zegapain ADP ini juga akan menampilkan karakter-karakter baru seperti yang bisa dilihat di bawah ini.

tooru_kanou

Kanou Tooru
kohakura

Kohakura
funaberi

Funaberi
Sumber: ANN