Ternyata Gintama Benar-Benar Akan Mendapatkan Adaptasi Film Live-Action

June 30, 2016 16:00
Ternyata Gintama Benar-Benar Akan Mendapatkan Adaptasi Film Live-Action

Walaupun rasanya sudah biasa dibohongi oleh serial buatan si gorila Sorachi, tapi rasanya yang satu ini cukup membuat galau. Setelah diumumkan akan mendapatkan adaptasi live-action yang akan dibintangi oleh Shun Oguri di awal bulan ini, dikabarkan kalau pihak official menepis rumor yang sudah beredar tersebut. Namun kali ini, diberitakan lewat edisi ke-31 majalah Shonen Jump kalau seri Gintama benar-benar akan mendapatkan sebuah adaptasi live-action.

Pada tanggal 24 lalu, baru saja dikabarkan kalau pihak Warner Bros. mendaftarkan alamat “GinTama-film.com”, diduga itu adalah untuk sebuah proyek anime yang baru. Namun ternyata mereka menyiapkan alamat tersebut untuk adaptasi film ini.

Adaptasi live-action Gintama tetap akan dibintangi oleh Shun Oguri sebagai protagonis Sakata Gintoki. Sayang, ya, permintaan kamu mengenai Tomokazu Sugita yang seharusnya memerankan Gintoki tidak terwujud. Saya pun berharap Sugibro lah yang akan memerankan Gintoki kalau live-action-nya keluar. Selain itu, Yuuichi Fukuda akan menyutradarai film ini dan juga bertanggung jawab atas naskahnya.

Karena berita kali ini dikabarkan datang dari majalah Shonen Jump, sepertinya kebenarannya tidak perlu diragukan lagi. Semoga saja.

JOI - gintama live action ternyata bohongan

sumber: ANN