‘Active Raid’ Tampilkan Video Promosi Dan Karakter Terbaru Untuk Season Kedua

July 1, 2016 10:00
‘Active Raid’ Tampilkan Video Promosi Dan Karakter Terbaru Untuk Season Kedua

Kisah sebuah unit khusus kepolisian Jepang, Active Raid, akan segera tayang pada bulan Juli mendatang dan tentu saja video promosi terbaru hadir untuk memperkenalkan karakter-karakter baru yang akan bergabung ke dalam Unit 8 Special Public Security Division Third Mobile Assault.

Active Raid menceritakan kehidupan Asami Kazari, asisten pengawas Unit 8, dimana ia bertugas untuk mengawasi status unit ini dan melaporkannya ke atasannya. Tetapi tujuan sebenarnya Asami adalah untuk memperbaiki grup ini agar tidak lagi ceroboh, bertindak sembarangan, dan tidak melakukan tindakan tidak adil.

Video promo Active Raid kedua ini menampilkan para karakter baru dan potongan lagu opening berjudul “Cerulean Squash yang dibawakan oleh Yuka Aisaka dan untuk lagu ending berjudul “Field Trip!! yang dibawakan oleh Tomoyo Kurosawa yang juga berperan sebagai Liko di serial anime Active Raid.

Berikut ini adalah para karakter dan pengisi suaranya:

  • Emilia Edelman diperankan oleh Yukari Tamura
  • Abigail Martinez diperankan oleh Satomi Arai
  • Marimo Kaburagi diperankan oleh Aimi Tanaka
  • Kyōkai-sama diperankan oleh Sho Hayami

Serial anime ini berisikan staf-staf seperti Goro Taniguchi sebagai kepala pengarah, Noriaki Akitaya sebagai sutradara, Naruhisa Arakawa sebagai penulis naskah cerita, Shun Saeki sebagai desainer karakter orisinal, Asako Nishida sebagai desainer karakter, dan Kotaro Nakagawa sebagai komposer lagu. Untuk pengerjaan animasi dikerjakan oleh Production IMS dan untuk bagian 3D CG diserahkan kepada Orange studio.

Sumber: ANN