Adaptasi Anime ‘Taboo Tattoo’ Kembali Umumkan Dua Karakter Tambahan

July 1, 2016 11:00 am
Adaptasi Anime ‘Taboo Tattoo’ Kembali Umumkan Dua Karakter Tambahan

Setelah mengumumkan para pengisi suara, visual perdana, dan tiga karakter tambahan yang salah satunya diperankan oleh KitaEri, pihak staf anime Taboo Tattoo kembali mengumumkan dua karakter tambahan untuk serial anime yang akan tayang pada tanggal 4 Juli mendatang.

wiseman.png

Professor Wiseman (Sho Hayami)
sanders.png

Colonel Sanders (Tesshou Genda)
tom.png

Tom Shredfield (Tomokazu Sugita)
Serial anime Taboo Tattoo bercerita mengenai kehidupan Seigi setelah ia mendapatkan sebuah tato dari seorang tunawisma dimana kemudian ia harus berhadapan dengan orang yang memiliki tato untuk bisa bertahan hidup.

Taboo Tattoo dikerjakan oleh J.C. Staff dan disutradarai oleh Takashi Watanabe yang pernah menangani The Slayers, Shakugan no Shana, Freezing, dan Heavy Object dengan dibantu oleh Shinya Hasegawa yang pernah ikut serta dalam proyek serial anime Golden Time dan Revolutionary Girl Utena sebagai desainer karakter. Lalu Mayori Sekijima dan Masateru Ohta ditunjuk sebagai pengarah episode untuk serial ini.

Untuk lagu tema, ditunjuk May’n yang akan menyanyikan lagu opening berjudul “Belief“, lalu TRIGGER, unit yang berisikan tiga seiyuu, Furukawa, Anzai, dan Komatsu, ini akan menyanyikan lagu ending berjudul “Egoistic Emotion.”

Sumber: ANN