‘Koutetsujou no Kabaneri’ Mendapatkan Adaptasi Film Layar Lebar 2 Bagian

July 1, 2016 2:00 pm
‘Koutetsujou no Kabaneri’ Mendapatkan Adaptasi Film Layar Lebar 2 Bagian

Situs resmi dari anime orisinal Koutetsujou no Kabaneri mengumumkan pada hari Jumat kalau seri tersebut akan mendapatkan 2 film layar lebar. Kedua film tersebut akan menjadi rangkuman dari seluruh episode Kabaneri yang telah tayang sampai saat ini. Sayang belum ada informasi lebih lanjut mengenai durasi dari setiap bagian filmnya.

Bagian pertamanya akan ditayangkan pada tanggal 31 Desember, sedangkan bagian keduanya akan ditayangkan seminggu kemudian pada tanggal 7 Januari. Keduanya akan ditayangkan selama 2 minggu di bioskop-bioskop Jepang.

JOI - kabaneri dapat film layar lebar (2)

Tentunya menjadi sebuah film kompilasi, saya berharap akan ada beberapa perubahan untuk versi bioskopnya. Seperti versi bioskop Tengen Toppa Gurenn Lagann misalnya, yang mengubah beberapa adegan menjadi lebih epik dari biasanya. Mungkin anime ini juga bisa membuat beberapa perubahan yang membuat ceritanya menjadi lebih, baik daripada yang sudah ditampilkan di TV supaya nasibnya tidak berakhir seperti salah satu komentar netizen di bawah ini:

Jadi film pertamanya akan jadi ‘film pembuka yang keren‘ dan film keduanya akan menjadi [spoiler]’Babi menerbangkan kereta dari rel.'[/spoiler]

Secara pribadi saya sangat berharap mereka sedikit mengubah ceritanya, karena menurut saya Kabaneri yang tayang saat ini benar-benar terlalu cepat rasanya.

sumber: ANN