Arc System Works Tayangkan Trailer Perdana untuk ‘BlazBlue: Central Fiction’ Versi Jepang untuk Konsol

July 2, 2016 15:00
Arc System Works Tayangkan Trailer Perdana untuk ‘BlazBlue: Central Fiction’ Versi Jepang untuk Konsol

Arc System Works telah merilis trailer perdana untuk “BlazBlue: Central Fiction” versi Jepang yang akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3.

Trailer ini menyoroti ceritanya game-nya dan juga diiringi dengan lagu tema “True-Blue” yang dinyanyikan oleh Kotoko. Central Fiction adalah chapter terakhir dari kisah Ragna the Bloodedge. Game ini akan menghadirkan karakter baru, Arcade Mode yang dibuat ulang, Story Mode yang berdurasi lebih dari 40 jam, fitur gameplay baru seperti Exceed Accel dan Active Flow, dan masih banyak lainnya.

Trailer ini juga mengumumkan bonus cetakan perdana dan limited edition di Jepang. Bonus cetakan perdananya adalah kode download untuk karakter Es dari seri XBlaze. Sedangkan limited edition-nya akan menawarkan bonus berupa Nendoroid Puchi Noel Vermillion Ver. 2, BlazBlue Memorial Book, dan BlazBlue Song Interlude III.

BlazBlue: Central Fiction akan rilis di Jepang pada tanggal 6 Oktober untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya dijadwalkan untuk rilis pada musim dingin, sekitar Desember hingga Februari.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.