General Producer untuk Seri Hatsune Miku Keluar dari Sega

July 2, 2016 11:15
General Producer untuk Seri Hatsune Miku Keluar dari Sega

Hiroshi Utsumi yang merupakan general producer untuk seri Sega feat. Hatsune Miku telah mengundurkan diri dari Sega pada tanggal 30 Juni. Pengumuman ini disampaikan lewat blog resmi Sega feat. Hatsune Miku dan Utsumi juga menyampaikan pesan perpisahan.

“Saya rasa semua orang akan menebak berbagai alasan [kenapa saya mengundurkan diri], tetapi alasannya bukan saya akan melakukan sesuatu yang serius, atau tidak bisa bertanggung jawab, atau lelah,” ujar Utsumi. “Ini hanya keegoisan saya yang ingin menantang bidang baru, dan saya sangat berterima kasih kepada perusahaan ini dan anggota tim saya yang mau mendengarkan permintaan saya.”

Meski general producer-nya keluar, seri Hatsune Miku dari Sega saat ini sedang sukses. Hatsune Miku: Project Diva Future Tone baru saja dirilis di Jepang untuk PlayStation 4. Agustus nanti, Hatsune Miku: Project Diva X versi Inggris akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Selain itu, Sega juga akan merilis Hatsune Miku: Project Diva Future Live untuk PlayStation VR pada tanggal 13 Oktober, bersamaan dengan rilisnya VR headset tersebut.

produser-hatsune-miku-sega-keluar

Utsumi juga menjanjikan “berbagai proyek” sedang dipersiapkan untuk menyambut ulang tahun ke-10 Hatsune Miku di tahun 2017.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.