Perkenalkan Asahi, ‘Black Rose Valkyrie’ Tayangkan Trailer Penjelasan Sistem

July 2, 2016 12:00
Perkenalkan Asahi, ‘Black Rose Valkyrie’ Tayangkan Trailer Penjelasan Sistem

Compile Heart telah merilis trailer terbaru untuk “Black Rose Valkyrie” yang berjudul “Keseharian Asahi Shiramine.” Trailer ini memperkenalkan Asahi Shiramine dan juga menjelaskan berbagai sistem dari game RPG untuk PlayStation 4 ini.

Trailer ini memperkenalkan berbagai fitur yang sudah dijelaskan sebelumnya seperti pada saat pertarungan dan juga pada saat interogasi dengan anggota party. Trailer ini juga menyoroti proses modifikasi senjata, dan bagaimana kalian bisa keliling markas untuk berbagai kegiatan seperti menyusun kombo dan melakukan interogasi.

Dalam game ini, kalian adalah pemimpin dari unit militer Valkyrie yang bertugas menghadapi Chimera yang mengancam umat manusia, tetapi ternyata unit selain Valkyrie selalu kena serangan Chimera. Atasan kalian mencurigai bahwa salah satu anggota Valkyrie adalah pengkhianat yang membocorkan informasi ke Chimera, jadi kalian juga memiliki tugas rahasia untuk mencari pengkhianatnya. Uniknya, pengkhianatnya akan selalu berubah setiap kali kalian memainkan game ini.

Black Rose Valkyrie akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Juli untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.