Serial Anime Pendek ‘Kaiju Girls’ Tampilkan Pengisi Suara Dan Video Promosi

July 2, 2016 1:03 pm
Serial Anime Pendek ‘Kaiju Girls’ Tampilkan Pengisi Suara Dan Video Promosi

Bosan dengan sosok monster luar angkasa yang menyeramkan? Cobalah untuk menonton serial anime yang satu ini, Kaiju Girls! Serial ini merupakan serial anime pendek yang mengangkat sosok para monster luar angkasa yang sering ditampilkan dalam serial tokusatsu produksi Tsuburaya Production dalam wujud gadis-gadis imut.

Video promosi berdurasi sekitar satu menit ini menampilkan sosok-sosok monster luar angkasa dalam wujud gadis-gadis imut dengan diiringi lagu BGM khas Tsuburaya Production. Selain mengunggah video promosi tersebut, pada situs resminya juga diumumkan para pengisi suara untuk memerankan para monster imut.

agira

Riho Iida sebagai Agira/Aki Miyashita
miclos

Aina Suzuki sebagai Miclas/Miku Ushimaru
windom

Yurika Endou sebagai Windom/Reika Shiragane
Selain mengisi suara, ketiga seiyuu di atas juga akan menyanyikan lagu tema untuk Kaiju Girls. Pihak staf Kaiju Girls juga menerima saran untuk penamaan grup trio ini dari para penggemar melalui situs resminya, jadi bagian kalian yang berpartisipasi untuk ikut memberi nama untuk trio tersebut bisa langsung mengunjungi situs resminya. Kompetisi pemberian nama trio tersebut berakhir pada tanggal 15 Juli 2016.

kaijuugirls

Pada situs resminya juga diberitahukan para staf yang akan menangani proyek serial anime pendek ini:

  • Sutradara: Minoru Ashina
  • Komposer Lagu: Yasuharu Takanashi
  • Pengarah Suara: Junichi Inaba
  • Konsep Orisinil & Pengarah Setting: Norimitsu Kaihō
  • Karakter Desainer: Nekosuke Ōkuma, Namaniku ATK, Nekokan Masshigura, minoa (dari Nitroplus), Hiroshi Tani, CHOCO, Jirō Tomioka, dan Bakutendo.

Sayangnya belum ada info detil mengenai jadwal tayang serial anime Kaiju Girls ini. Semoga saja bisa tayang pada tahun ini.

Sumber: ANN