‘Shakunetsu no Takkyuu Musume’ Ungkapkan Visual Utama, Video Promosi Dan Para Staf

July 2, 2016 16:00
‘Shakunetsu no Takkyuu Musume’ Ungkapkan Visual Utama, Video Promosi Dan Para Staf

Olahraga apapun memang lebih menarik bila menampilkan sosok para gadis imut, bahkan tak hanya olahraga, simulasi perang menggunakan kendaraan berat semacam tank juga lebih menjual bila menampilkan sosok gadis-gadis imut. Dan hal tersebut coba kembali dibuktikan dengan menampilkan olahraga tenis meja menggunakan sosok para gadis imut dalam serial anime Shakunetsu no Takkyuu Musume.
shakunetsupingpong

Visual utama ini ditampilkan pada situs resminya hari Kamis kemarin, menampilkan sosok gadis-gadis imut mengenakan seragam olahraga dan raket tenis meja. Selain itu juga terdapat video promosi berdurasi sekitar 35 detik yang menampilkan sosok Tsumuzikaze Koyori dan Kamiya Agari.

Staf-staf yang bergabung untuk proyek serial anime ini juga telah diumumkan, di antaranya Yasuhiro Irie sebagai sutradara, Kaori sebagai asisten sutradara, Hideyuki Kurata sebagai pengawas naskah, Junko Sugimura sebagai desainer karakter, Toshiya Kimura sebagai pengarah fotografi, Aiko Matsuyama sebagai warna desainer, Masaru Sato sebagai pengarah seni, MONACA menangani bagian musik bersama dengan DIVE II Entertainment yang memproduksi musik, Fumiyuki Go menangani efek suara, dan Hitomi Sudou pada bagian editing.

Sumber: ANN