Bandai Namco Siapkan ‘Asterisk War: Phoenix Festa’ Versi Inggris

July 3, 2016 11:00 am
Bandai Namco Siapkan ‘Asterisk War: Phoenix Festa’ Versi Inggris

Dalam acara Anime Expo 2016 yang berlangsung di akhir pekan ini, Bandai Namco memberi kejutan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari Gakusen Toshi Asterisk: Houka Kenran. Versi Inggrisnya akan dirilis dengan judul “A.W.: Phoenix Festa” untuk PlayStation Vita. A.W. tentunya adalah singkatan dari Asterisk War, judul Inggris dari seri ini.

Game ini mengadaptasi serial light novel dan anime yang berjudul sama. Game ini mengambil setting di abad ke-20 ketika sebuah kejadian bernama Invertia menghancurkan berbagai kota besar di dunia. Untuk melakukan pemulihan setelah kehancuran ini, sebuah organisasi bernama Integrated Enterprise Foundation dibangun dan berbagai kota disusun ulang, termasuk kota Rikka yang dikenal sebagai Asterisk. Di dalam Asterisk terdapat enam sekolah yang mengadakan turnamen bernama Festa. Dalam turnamen ini, murid dengan kekuatan spesial bernama Genestella dari masing-masing sekolah bertarung demi mewujudkan impiannya.

aw-phoenix-festa-inggris-2

aw-phoenix-festa-inggris-3

A.W.: Phoenix Festa memiliki gameplay dating sim dan action. Ceritanya merupakan cerita orisinal yang bercabang dari seri light novel-nya. Tentunya kalian akan bisa membangun relasi dengan berbagai heroine dan bertarung untuk Phoenix Festa. Kalian akan bisa menggunakan karakter utama Ayato atau karakter orisinal. Selain itu, kalian bisa berlatih dan ikut turnamen Phoenix Festa bersama karakter favorit kalian.

aw-phoenix-festa-inggris-4

A.W.: Phoenix Festa akan dirilis pada tanggal 26 Juli dalam bentuk digital saja.

Sumber: Gematsu