‘Shingeki no Kyojin’ Season Kedua Dikonfirmasi Tayang Pada Musim Semi 2017

July 3, 2016 18:00
‘Shingeki no Kyojin’ Season Kedua Dikonfirmasi Tayang Pada Musim Semi 2017

Sebuah pengumuman luar biasa datang dari acara khusus seri Shingeki no KyojinShingeki Matsuri. Acara tersebut adalah sebuah festival yang besar yang diadakan di Tokyo International Forum Hall A pada tanggal 3 Juli 2016 ini. Fokus utama acara ini biasanya adalah untuk seri spin-off mereka, Shingeki no Kyojin: Junior High, namun tidak berarti acara tersebut hanya terbatas untuk seri spin-off tersebut saja.

Menurut tweet para pengunjung yang baru saja beredar di Twitter baru-baru ini, season kedua anime Shingeki no Kyojin yang sudah lama ditunggu akhirnya akan ditayangkan pada musim semi (April) tahun 2017. Dalam beberapa tweet dikatakan juga key visual terbarunya sudah diperlihatkan di acara tersebut. Salah satu tweet juga mengikut sertakan kata-kata pengantar yang diucapkan oleh sang pengarang, Hajime Isayama. Berikut adalah kata-kata beliau.


“Sudah cukup lama waktu berlalu setelah season pertamanya, tapi sebagai gantinya kualitasnya juga kami tingkatkan sebisa mungkin. Harap nantikan (season keduanya) ya!”

Memang sudah cukup lama waktu berselang sejak season pertamanya yang tayang pada tahun 2013 lalu. Apakah kamu sudah siap untuk kembali melihat perjuangan Eren dan kawan-kawan untuk bertarung melawan Titan?

sumber: Yaraon!