Poster Besar Heroine ‘Konosuba’ Dalam Balutan Bikini Menjadi Bonus Majalah Megami!

July 3, 2016 18:00
Poster Besar Heroine ‘Konosuba’ Dalam Balutan Bikini Menjadi Bonus Majalah Megami!

Perhatian: Gambar dalam artikel ini mungkin akan sedikit ‘berbahaya’ bagi kamu yang sedang berpuasa. Harap melanjutkan membaca dengan kesadaran akan informasi ini.

Seri Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! mendapatkan kesuksesan yang luar biasa di penayangannya pada 2 musim lalu. Kesuksesan tersebut pun masih terasa sampai sekarang setelah majalah Megami menyiapkan poster ekstra besar dan ekstra panjang bagi masing-masing heroine utamanya. Karena ini adalah musim panas, maka tidak perlu diragukan lagi kalau para heroine-nya akan memakai bikini.

Majalah Megami edisi bulan Juli sebelum ini memuat bonus Darkness dalam balutan bikini kuning, sedangkan majalah Megami bulan Agustus memuat bonus poster Aqua dalam bikini biru dan Megumin dalam bikini berwarna hitam. Bikini manakah yang jadi favoritmu?

JOI - konosuba bikini poster heroine (3) JOI - konosuba bikini poster heroine (2)

Kamu dapat membeli majalah Megami edisi bulan Juli dan Agustus dari situs Amazon. Keduanya dilabeli harga 920 Yen, dan sepertinya itu harga yang murah untuk mendapatkan poster besar Aqua dan kawan-kawan.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.