Pulih Dari Penyakit Jantungnya, Jun Maeda Diperbolehkan Pulang Dari RS

July 3, 2016 16:00
Pulih Dari Penyakit Jantungnya, Jun Maeda Diperbolehkan Pulang Dari RS

Jun Maeda, penulis naskah dari Key yang telah menulis beberapa karya yang ‘menggerakkan’ penggemar seperti Angel Beats! dan Charlotte akhirnya dikabarkan sudah boleh pulang dari rumah sakit. Pada bulan Maret lalu dikabarkan kalau sang penulis jatuh sakit secara tiba-tiba, dengan beberapa orang menebak kalau dia overdosis foto seksi Ayaneru.

jun-maeda-koleksi-foto-ayane-sakura-1

Maeda juga mengungkapkan kondisi yang dideritanya, yaitu idiopathic dilated carsiomyopathyIdiophatic berarti masih tidak bisa dijelaskan, sedangkan dilated carsiomyopathy berarti pembesaran dan pelemahan pembuluh vena kiri yang dapat menyebabkan sakit jantung. Namun kondisi tersebut tidak membuatnya melemah, seperti komentarnya berikut ini mengenai penyakitnya:

“Penyakit ini telah mengambil banyak hal berharga dariku, tapi aku akan tetap menatap ke depan dan menjalani hidup sebaik mungkin. Aku bisa selamat adalah sebuah keajaiban.”

Syukurlah kini beliau sudah boleh pulang dari rumah sakit, dan mungkin akan kembali menulis skenario-skenario yang akan membuatmu berlinang air mata lagi.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.