Sekai Project Siapkan Kickstarter Anime ‘Nekopara’ Dan Remake Game ‘Kimi Ga Nozomu Eien’

July 4, 2016 5:00 pm
Sekai Project Siapkan Kickstarter Anime ‘Nekopara’ Dan Remake Game ‘Kimi Ga Nozomu Eien’

Masih dari perhelatan Anime Expo 2016 di Los Angeles, kali ini kabar mengejutkan datang dari publisher video game dan manga Sekai Project dimana mereka mengumumkan mengenai proyek terbaru mereka dalam sebuah acara talkshow Catgirls Galore! Meet Sayori, kreator Neko Para! pada hari Minggu kemarin sekaligus mengampanyekan sebuah proyek Kickstarter serial anime NEKO PARA berdasarkan serial game dewasa NEKO PARA buatan Sayori tersebut. Sayangnya belum ada detil lebih jelas mengenai proyek tersebut, juga apakah anime tersebut akan menjadi anime dewasa.

Sekai Project yang dikonfirmasi oleh pihak ANN mengatakan bahwa akan ada rencana peluncuran program Kickstarter lain, yaitu proyek Kickstarter remake game Kimi ga Nozomu Eien. Sayangnya pihak Sekai Project juga tidak memberikan info detil mengenai remake game Kimi ga Nozomu Eien ini.

Nekopara

Visual novel Nekopara Vol.1 yang dirilis oleh Sekai Project untuk PC melalui Steam pada Desember 2014 ini mengangkat kisah mengenai kehidupan Kashou Minazuki, anak dari keluarga penjual kue di Jepang yang membuat sebuah toko bernama La Soleil dan bekerja sebagai patisserie di toko tersebut.

Tanpa sengaja Kashou bertemu dengan dua Nekomusume, Chocola dan Vanilla. Saat ia hendak mengembalikan keduanya, Chocola dan Vanilla memohon agar Kashou memberikan tempat sementara hingga La Soleil dibuka.

kimigonozomueien

Kimi ga Nozomu Eien merupakan visual novel dewasa produksi Age yang juga mengerjakan seri Muv-Luv untuk PC pada tahun 2001 silam yang kemudian diport menjadi game semua umur untuk Dreamcast pada tahun 2002 dan Playstation 2 pada tahun 2003 serta diadaptasi menjadi serial anime sebanyak 14 episode pada tahun 2003.

Ceritanya berfokus pada hubungan antara Takayuki Narumi dengan dua orang gadis bernama Haruhi Haruka Suzumiya dan Mitsuki Hayase pada masa awal SMA dan menjalani kehidupan menuju kedewasaan. Dimulai dari pernyataan cinta Haruka terhadap Takayuki dan keduanya pun mulai berpacaran, tanpa sepengetahuan Haruka, Mitsuki juga memiliki rasa suka kepada Takayuki namun Mitsuki memilih memendam rasa sukanya agar Haruka, teman baiknya bisa bahagia.

Sebuah insiden menimpa Haruka dan menyebabkan dirinya koma selama beberapa tahun, hanya Mitsuki yang menjaga Takayuki saat laki-laki ini diliputi rasa duka yang mendalam dimana akhirnya Takayuki dan Mitsuki tinggal bersama. Dan saat Haruka sadar dari koma, ia melihat dunia yang berbeda, sahabat yang dulu menjadi tumpuan hidupnya tak lagi ada disisinya.

Apa kalian ingin melihat duo kucing penghuni La Soleil tayang dalam serial anime? Apa kalian ingin memainkan kembali game visual novel Kimi ga Nozomu Eien? Bila ya, jangan lupa menyumbang pada proyek Kickstarter Sekai Project.

Sumber: ANN