D3 Publisher Mengumumkan Game ‘Idol Death Game TV’ Untuk PS Vita

July 5, 2016 13:00
D3 Publisher Mengumumkan Game ‘Idol Death Game TV’ Untuk PS Vita

D3 Publisher baru saja mengumumkan sebuah judul game yang sepertinya cukup, revolusioner? Mereka mengumumkan akan merilis game Idol Death Game TV, sebuah “pertarungan sampai mati untuk menjadi center idol” bagi konsol PS Vita di Jepang pada tanggal 20 Oktober. Game ini juga akan mendapat dukungan untuk dimainkan di PlayStation TV.

JOI - idol death game announcement (1)

Game ini dikembangkan oleh developer dari game Mahouka: Out of Order, studio Witchcraft. Karakter dari game ini akan didesain oleh Metawo Ueda dengan pengawasan oleh Shoujiro Endo. Sebelumnya, mereka sudah mengeluarkan sebuah situs hitungan mundur dengan teaser menuliskan “i-death” di akun Twitter resminya.

Menarik juga untuk berspekulasi akan jadi seperti apa game ini hanya dari deskripsi awal dan judulnya saja, gambar-gambarnya terlihat berwarna ala idol, namun warnanya terlihat lebih gelap daripada biasanya. Mungkin untuk menggambarkan aura dark dalam game ini. Apakah kamu sudah siap bertarung untuk menjadi center idol?

Lebih banyak detil untuk game ini akan dirilis pada tanggal 24 Juli pada majalah mingguan Famitsu yang akan dirilis pada tanggal 7 Juli. Ya, saya juga bingung dengan sistem perilisan majalah Jepang.

sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.