Tenga Akan Memberikan Hadiah ‘Mainan Dewasa’ Pada Remaja Yang Ikut Pemilu

July 8, 2016 18:51
Tenga Akan Memberikan Hadiah ‘Mainan Dewasa’ Pada Remaja Yang Ikut Pemilu

Pada hari Minggu, Jepang akan menggelar sebuah pemilihan umum untuk Majelis Tinggi dari negaranya. Namun tidak semua orang menyadari betapa pentingnya suara mereka masing-masing kepada hasil pemilihan umum tersebut. Terutama generasi muda yang berumur 18-19 tahun yang lebih punya urusan dengan libur musim panas daripada harus diminta memilih Om-om yang tidak mereka kenal.

Untuk menarik perhatian mereka, Tenga, yes that Tenga; ingin membuat perubahan dengan mengajak remaja-remaja muda tersebut untuk berpartisipasi dalam pemilu. Caranya dengan memberikan iming-iming batang kesenangan bagi mereka yang mau menyumbangkan suaranya untuk para calon Majelis Tinggi.


Selamat! Di umur 18 kamu sudah bisa memilih dan menggunakan Tenga! Pilih, dan dapatkan Tenga.”

Perusahaan tersebut akan memberikan 100 Pocket Tenga bagi 100 remaja yang beruntung. Kalau kamu ingin berpartisipasi, kamu harus berusia 18 atau 19 tahun dan mengunggah sebuah tweet berupa foto dengan tema tohyousumi shoumeishou sebagai sertifikat bukti sudah memilih beserta hashtag #投票行ってTENGAゲット (“pilih dan dapatkan TENGA”).

Pemenang yang akan dipilih secara acak juga akan menerima 2 kondom merek Tenga sehingga mereka bisa ‘bermain aman’ saat mereka sudah bosan dengan hadiah dari perusahaan tersebut. Walaupun baru saja ada berita mengenai seorang murid yang menuntut balik sekolahnya karena mengeluarkannya setelah ketahuan berhubungan dewasa dengan pacarnya.

JOi - ikut pemilu dapat tenga (2)

Namun bagi para pemilih yang lahir setelah tanggal 2 April 1998, mereka adalah para pemilih yang walaupun sudah legal masih duduk di bangku SMA. Lucunya, mereka tidak akan mendapatkan Tenga tapi hanya sepasang kondomnya. Secara tidak langsung, hal ini mengimplikasikan kalau Tenga mendukung gerakan safe sex walaupun ada kemungkinan murid tersebut akan dikeluarkan dari sekolah karena berhubungan seksual.

Tapi bukankah lebih baik dikasih Tenga saja?

sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.