Mau Ngidol Tapi Mager Keluar Rumah? Sambut ‘IDOLM@STER Viewing Revolution’

July 9, 2016 11:00 am
Mau Ngidol Tapi Mager Keluar Rumah? Sambut ‘IDOLM@STER Viewing Revolution’

Era virtual kembali menunjukkan salah satu ‘taring’-nya dengan membawakan kemudahan dunia nyata ke pangkuanmu, di dalam rumah. Semua orang pasti pernah punya fase mager dalam hidupnya, males gerak, mau beli makan saja tidak mau lepas dari pelukan kasur atau sofa tersayang. Tentu, sekarang juga ada fasilitas ojek online yang bisa membantu mengatasi hal tersebut. Namun bagaimana kalau kita mau ngidol? Masa tukang ojeknya disuruh ngidol buat kita?

Tapi jangan takut, berita baik ini berlaku pada semua otaku yang mager, terutama penggemar seri  The IDOLM@STER yang sudah lama ingin melihat idol kesayangannya di atas panggung. IDOLM@STER Viewing Revolution adalah jawaban dari masalah-masalah tersebut. Kamu lagi mager di rumah? Bisa ngidol. Kamu lagi nungguin pacar dandan? Bisa ngidol. Kamu lagi kerja di kantor? Bisa ngidol juga. Asal kamu jangan ngidol sambil nyetir, agak kurang pintar itu.

Dalam atraksi virtual reality terbaru tersebut, kamu dapat masuk dan melihat para idol Cinderella Girls di atas panggung tidak lupa dengan membawa light stick. Kamu bisa ikut bersahutan dengan penonton virtual lain dan juga mengayun-ayunkan light stick untuk membuat suasana lebih real. Sepertinya seru juga kalau software ini bisa digunakan untuk nonton bareng bersama teman atau orang-orang lain secara real time.

joi - vr deresute viewing (2)

Tentu saja para netizen langsung berkomentar, berikut adalah komentar mereka:

  • “Ini VR Deresute?”
  • “Nanti pasti karakter dan kostumnya jadi DLC.”
  • “Goodbye, reality.”



Pemain dapat berpindah-pindah tempat dengan menekan 1 tombol saja, misalnya ingin melihat para idol dari sisi atau sudut lain. Game ini akan dirilis pada bulan Oktober, dan mulai hari Sabtu akan diadakan undian bagi para otaku yang ingin mencoba game ini supaya dapat kesempatan bertemu dengan Shiburin di dunia virtual.

Asik asik yang sebentar lagi bisa ketemu waifu.

sumber: Yaraon!