‘Idol Death Game TV’ Ungkap Tampak & Detil Perdana

July 11, 2016 14:08
‘Idol Death Game TV’ Ungkap Tampak & Detil Perdana

Famitsu telah merilis artikel yang mengungkapkan tampak dan detil perdana dari “Idol Death Game TV.” Dalam game action adventure dari D3 Publisher dan Witchcraft ini, para anggota dari grup idol Project 47 harus bertarung dalam kompetisi yang mematikan demi memperebutkan posisi center.

idol-death-game-tv-detil-2

Game ini berfokus pada kompetisi yang bernama “Dream of Dreams” yang disingkat sebagai D.O.D dan ditujukan untuk menentukan center dari grup idol Project 47. Tetapi acara tahun ini dipenuhi dengan kejadian yang tidak lazim. Acaranya aneh dan tidak memiliki skrip dengan metode pemilihan yang misterius karena anggota yang memiliki ranking rendah pun ikut kompetisinya. Meski masih penuh pertanyaan yang tidak terjawab, kompetisinya pun dimulai.

idol-death-game-tv-detil-3

Kalian akan bisa memilih ingin menjadi idol yang mana dan menikmati ceritanya dari sudut pandang masing-masing idol. Setelah kalian memilih karakter, karakter Doripaku yang seperti maskot akan muncul dan menjelaskan proses penjurian. Setelah itu, pertarungan mematikan untuk menentukan center dimulai. Keselamatan karakter akan bergantung pada aksi kalian, jadi Idol Death Game TV bisa dimainkan berkali-kali.

idol-death-game-tv-detil-4

Idol Death Game TV akan rilis di Jepang pada tangagl 20 Oktober untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.