Reki Kawahara Akan Menulis Cerita Pendek Untuk Film Layar Lebar Accel World

July 11, 2016 17:00
Reki Kawahara Akan Menulis Cerita Pendek Untuk Film Layar Lebar Accel World

Staf dari film Accel World: Infinite Burst yang akan ditayangkan di layar lebar baru saja mengumumkan kalau Reki Kawahara, sang penulis seri tersebut akan menciptakan sebuah cerita pendek yang akan dibagikan kepada para penonton film tersebut pada hari Jumat mendatang. Cerita pendek tersebut berjudul Accel World -Mugen e no Chouyaku dan akan tersedia bagi para penonton di antara tanggal 23-29 Juli sampai persediaan mereka habis.

JOI - accel world inf burst short story reki (2)

Sampul depan dari cerita pendek tersebut juga menampilkan Risa Tsukiori yang akan diperankan oleh Chinatsu Akasaki. Karakter orisinil Reki Kawahara yang hanya muncul di film layar lebarnya.

Para staf juga mengumumkan kalau Niconico dan AbemaTV akan menayangkan 7 menit awal dari film tersebut, namun mereka belum mengumumkan kapan cuplikan awal film tersebut akan ditayangkan. Sebelumnya, mereka menayangkan 7 menit pertamanya di Anime Expo pada akhir minggu lalu. Niconico juga akan menayangkan ulang Accel World pada tanggal 17-18 Juli mendatang.

Film ini akan ditayangkan di 24 bioskop pada tanggal 23 Juli, namun telah diumumkan kalau mereka akan menayangkannya di lebih banyak bioskop kalau hasil penjualannya baik.

Sumber: ANN