‘Dead or Alive 5: Last Round’ Tambahkan Mai Shiranui & Umumkan Banyak Kolaborasi

July 12, 2016 15:00
‘Dead or Alive 5: Last Round’ Tambahkan Mai Shiranui & Umumkan Banyak Kolaborasi

Dalam Dead or Alive Festival 2016, Koei Tecmo mengungkapkan banyak kejutan untuk game fighting mereka yaitu “Dead or Alive 5: Last Round.” Salah satu pengumuman yang paling mengejutkan adalah adanya petarung baru yang berasal dari seri The King of Fighters.

Mai Shiranui akan dirilis pada bulan September sebagai DLC karakter berbayar. Selain itu, belum ada detil lainnya. Ini bukanlah pertama kalinya karakter dari game lain ikut bertarung di Dead or Alive 5: Last Round. Koei Tecmo sebelumnya pernah menambahkan Akira dari Virtua Fighter dan Naotora Ii dari Samurai Warriors.

Untuk kolaborasi lainnya, Koei Tecmo menyiapkan 3 macam sekaligus. Berikut adalah detilnya:

Attack on Titan (19 Juli)

dead-or-alive-5-last-round-mai-season-pass-5-2

Berisikan 30 kostum dan juga stage dari Attack on Titan.

The King of Fighters (September)

dead-or-alive-5-last-round-mai-season-pass-5-3

Aquaplus (Desember)

dead-or-alive-5-last-round-mai-season-pass-5-4

Selain itu, Koei Tecmo juga mengungkapkan lini Season Pass 5 yang terdiri dari berbagai macam kostum. Season Pass 5 menawarkan bonus berupa “Lady Teacher Costume” untuk Nyotengu. Sedangkan lininya terdiri dari “Full Bloom! Flower Costume” di bulan Agustus, “Everyone’s Halloween 2016” di bukan Oktober, dan masih banyak lainnya.

dead-or-alive-5-last-round-mai-season-pass-5-5

Dead or Alive 5: Last Round sudah bisa dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, dan PC. Untuk DLC-DLC ini hanya bisa digunakan di versi PlayStation 4, Xbox One, dan PC saja.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.